Libur Lebaran, Kunto Aji Jualan Parcel Rehat

Supriyanto | 27 Mei 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Idul Fitri 1440 H, Kunto Aji bekerjasama dengan Blibli.com menyiapkan kado istimewa bernama Parcel Rehat, berisi atribut perlengkapan yang dapat membantu menjaga kesahatan mental.

Parcel Lebaran itu terdiri barang-barang yang lekat dengan kata 'rehat', seperti buku kunci gitar lagu-lagu Kunto Aji, bantal leher, essential oil dengan wangi yang menenangkan, buku catatan untuk menuangkan isi pikiran, dan kartu pos untuk berbagi tentang perjalanan ke kampung halaman.

Kunto Aji menyebutkan, libur Lebaran menjadi momen yang tepat untuk beristirahat dari rutinitas kegiatan sehari-hari yang bisa memicu stres.

"Isi parcel ini memang tidak seperti parcel Lebaran pada umumnya. Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang," kata Kunto Aji kepada wartawan, Senin (27/5).

'Parcel Rehat' semakin spesial karena Kunto Aji juga secara khusus menyediakan waktunya untuk membungkus parcel-parcel ini sebagai bentuk apresiasinya bagi para penggemar.

Konsep parcel Lebaran bertujuan mengirim sesuatu hadiah untuk orang terdekat yang disayangi atau untuk diri sendiri, sama seperti keputusan kita membeli parcel Lebaran umumnya.

Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com menerangkan, Parcel Rehat menjadi spesial karena bertujuan memberi kebaikan.

"Makna dari parcel yang disediakan Kunto Aji begitu menyentuh dan sesuai semangat Blibli.com untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan," kata Yolanda Nainggolan.

"Kami akan memastikan parcel ini sampai ke tangan orang-orang tersayang dengan cepat dan aman," tambah Yolanda Nainggolan.

Parcel Rehat dijual secara eksklusif diBlibli.com dalam jumlah terbatas dan dapat dibeli para pencinta musik Kunto Aji mulai Senin (27/5) ini.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait