Beyonce Nonton Konser Janet Jackson Bersama Kelly Rowland

Hari Murtono | 28 Mei 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jadi salah satu penyanyi paling laris dan terkaya di dunia tak membuat Beyonce kehilangan kehidupan sosialnya.Ibu dari tiga orang anak ini masih memiliki kehidupan sosial yang menyenangkan. Beyonce masih bisa jalan bareng para sahabatnya dan bersenang-senang. Hal itu terlihat sabtu (25/5) lalu,dimana Beyonce terlihat di Las Vegas menyaksikan konser Metamorphosis Janet Jackson bersama lingkaran terdekatnya.

"Dia tersenyum dan menari di kursinya dan bahkan berdiri menari untuk Janet," kata seorang saksi mata. Menurut sang sumber, Beyonce tampak cantik seperti biasanya. "Dia pergi tepat sebelum pertunjukan berakhir, mungkin untuk menghindari keramaian."

Dalam sejumlah foto yang muncul kemudian secara online, memperlihatkan Beyonce menikmati malamnya bersama anggota Destiny's Child, Kelly Rowland. Keduanya sahabat ini sangat menikmati musik dan terlihat larut dalam pertunjukan karier Jackson. Kemunculan wanita berjulukan Queen Bey di Las Vegas hanya satu bulan setelah ayahnya, Mathew Knowles, mengumumkan akan membantu memproduksi drama musikal Survivor: The Destiny's Child Musical, yang akan menggambarkan kelompok putrinya dari sudut pandangnya yang unik.

Survivor: The Destiny's Child Musical rencananya akan ditampilkan di Broadway, West End London, dan tur dunia! "Saya ingin menarik kembali tirai," kata Knowles dalam siaran pers. "Saya merasa ini saatnya memberi dunia kesempatan untuk mendengar, melihat, dan merasakan kemenangan dan kegagalan yang saya miliki sebagai suami, ayah, dan manajer yang mempertaruhkan segalanya untuk mengejar impian yang tercapai, mimpi saya dan lainnya,” tukas ayah Beyonce dan Solange tersebut. Musikal tersebut akan memulai di Houston pada tahun 2020.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait