Sukses Sinetron, Syakir Daulay Rilis Karya Perdana sebagai Penyanyi

Ari Kurniawan | 28 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Syakir Daulay mulai dikenal lewat aktingnya di sinetron Anak Masjid dan Fatih di Kampung Jawara. Syakir muncul sebagai idola baru remaja, dengan imej remaja muslim yang pandai mengaji.

Dari dunia akting, Syakir Daulay melebarkan sayap sebagai penyanyi. Di bawah label Falcon Music, cowok kelahiran Bireuen, Aceh, 10 Januari 2002, itu merilis single perdananya yang berjudul Fa Lakal Hamdu.

Fa Lakal Hamdu diciptakan Syakir Daulay bersama Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion. "Senang banget bisa dapat kesempatan bikin lagu sama Ayu dan Ditto, karena aku ngefans juga sama mereka. Aku suka cerita mereka yang Teman Tapi Menikah," ungkap Syakir Daulay, di RBOJ Cafe, Jakarta Selatan, Senin (27/5). 

Diungkapkan Syakir Daulay, dirinya sudah lama berkeinginan terjun ke dunia musik. Namun, kesempatan yang ia dambakan baru datang pada awal Ramadhan ini. 

"Tahu-tahu udah masuk dapur rekaman aja. Agak deg-degan sih, karena prosesnya cepat banget. Cuma dua minggu," terang Syakir Daulay. 

Ke depan, Syakir Daulay tidak hanya akan menyanyikan lagu religi. Dia tidak menutup kemungkinan untuk membawakan tema-tema cinta. Tapi, tetap dalam tema yang positif. 

"Gue pengen jadi figur anak muda yang positif. Jadi, apa pun tema lagunya, tetap on the track aja, harus ada pesan positifnya. Jadinya, gaul tapi tetap positif," tandas Syakir Daulay

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait