Dibintangi Aldi Maldini dan Dinda Hauw, Film Say I Love You Tayang 4 Juli 2019

Ari Kurniawan Selasa, 28 Mei 2019 10:30:53
Film Say I Love You tayang mulai 4 Juli 2019. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama dinanti, film remaja Say I Love You (Say ILY) akhirnya mengumumkan tanggal tayang. Film yang dibintangi Dinda Hauw, Aldi Maldini, Teuku Ryzki, Verdi Solaiman, Nadira Octova, Amy Namira, Shenina Cinnamon, dan Rachel Amanda, ini akan diputar di bioskop mulai 4 Juli 2019. 

Film Say I Love You diangkat dari kisah inspiratif siswa-siswi SMU Selamat Pagi Indonesia (SPI), di Batu, Malang, Jawa Timur. Di sekolah tersebut, anak-anak tidak mampu bisa menuntut ilmu secara gratis hingga lulus. 

Perjalanan anak-anak muda untuk mandiri jadi menginspirasi rumah produksi Multi Buana Kreasindo mengangkat cerita mereka ke layar lebar. Sutradara Faozan Rizal (Habibie Ainun, Abrakadabra) dipercaya mengemas Say ILY sebagai drama remaja penuh inspirasi.

"Sebagian besar cerita Say I Love You faktual, bukan cerita fiktif. Film ini terinspirasi dari kehidupan siswa-siswa di SMU SPI. Para pelakunya masih ada. Mereka berjuang mengubah takdir masa depan mereka.  Takdir sebagai anak-anak tak berpunya, juga takdir mereka memperjuangkan cinta,” ungkap Faozan Rizal.

Keberhasilan Faozan Rizal menggarap film-film drama romantis, menjadi referensi rumah produksi Multi Buana Kreasindo mempercayakan penggarapan film Say I Love You. 

Lewat film Say I Love You, diharapkan para remaja bisa lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki, juga termotivasi menggapai apa yang dicita-citakan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.