Kenakan Kostum Gundala, Abimana Aryasatya Khawatirkan Hal Ini

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abimana Aryasatya sempat diterbangkan langsung ke Los Angeles untuk pembuatan kostum Gundala. Di sana ia menjalani proses molding sehingga kostum tersebut sesuai dengan bentuk tubuhnya.

Namun ada yang Abimana Aryasatya khawatirkan saat proses pembuatan kostum Gundala berlangsung. Ia khawatir berat badannya naik, sehingga kostum itu tak muat dikenakan setibanya di Tanah Air.

"Nah itu yang gue takutkan dulu, naik berat badan sedikit aja lingkaran bajunya enggak muat. Ternyata bajunya malah kegedean pas pertama. Tapi untungnya orangnya datang ke sini dikecilin, ujung-ujungnya jahit di sini juga," kata Abimana Aryastya di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Abimana Aryasatya tak tahu pasti alasan produser membuat kostum itu di Los Angeles. Namun yang pasti, pembuat l kostum Gundala merupakan perusahaan yang pernah membuat kostum Daredevil Netflix dan Watchmen.

"Mungkin menurut para produser kalau dengan membuat kostum di L A, secara branding akan up," ujar Abimana.

Dilanjutkan Abimana Aryasatya, sebanyak 4 kostum yang dibuat untuk proses film ini. Satu di antaranya dikenakan oleh peran pengganti. "Kostum, cadangan ada empat. Jadi satu untuk stanmen gue," pungkas Abimana Aryasatya.

Saat ini film Gundala telah merilis poster reaminya. Film yang dibintangi Tara Basro, Muzaki Ramdhan, Rio Dewanto, Marissa Anita, Ario Bayu, Cecep Arif Rahman dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait