Adly Fairuz Rayakan 1000 Episode Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Ari Kurniawan | 30 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV sukses bertahan hingga seribu episode. Merayakan pencapaian ini, para pemain, kru, hingga produser menggelar acara syukuran di lokasi syuting, Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

Selain buka puasa bersama puluhan anak yatim, diadakan juga pembagian doorprize untuk para kru. Hadiah berupa perangkat elektronik hingga sepeda motor.

"Ini merupakan hal yang luar biasa. Kayak baru kemarin syuting episode satu, eh ini udah seribu. Alhamdulillah," ucap Adly Fairuz, bintang utama sinetron Jodoh Wasiat Bapak, di sela acara.

Dikatakan Adly Fairuz, bukan perkara mudah untuk bisa bertahan seribu episode. Ke depan, Adly berharap sinetronnya bisa tetap eksis dan membawa pesan-pesan positif bagi para penontonnya.

"Saat sinetron yang lain mau 10 20 episode saja susah, kita sudah 1000, itu luar biasa berkah banget buat saya dan temen-temen. Mudah-mudahan setelah seribu ini kita bakal lebih baik lagi, kita akan menampilkan sesuatu yang beda, baru, dan bagus untuk ditonton masyarakat Indonesia," tutur Adly Fairuz.

Di lokasi yang sama, Ferry Fernandes, produser Tobali Putra Production, mengatakan dirinya tidak pernah mengira Jodoh Wasiat Bapak bisa melangkah sejauh ini. Di awal penayangannya, Ferry bahkan mengira sinetronnya tak bisa menembus seratus episode.

"Kami nggak pede, 30 juga cukup lah. Karena saat itu kita doang yang main horor, di saat TV lain drama, kita main horor. Ternyata meledak. Alhamdulillah. 50 episode pertama meledak, 100 meledak, sampai akhirnya kita targetkan 500 episode. Eh tercapai sampai seribu episode. Alhamdulillah jackpot!" ucapnya.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait