Soal Karakternya di Film Hit & Run, Joe Taslim: Menarik dan Nyentrik

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim memerankan karakter Tegar Saputra yang diceritakan sebagai anggota polisi yang bersih namun narsis. Dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/5), Joe Taslim menceritakan karakter Tegar Saputra. Seperti apa katanya ?

 

"Karakter Tegar yang menarik dan nyentrik. Saya terlibat di belakang dan di depan layar," ucap Joe Taslim di hadapan awak media.

Memerankan karakter Tegar yang narsis tapi pembela kebenaran diakui Joe Taslim sebagai tantangan yang tidak mudah. Dia pun berusaha total di film Hit & Run dan rela keluar dari zona nyamannya. Apalagi Joe Taslim sempat berdandan seperti banci demi memuluskan penyamarannya untuk mengintai penjahat narkoba kelas kakap di sebuah tempat hiburan malam.

"Saya dibawa keluar dari stereotipe atau zona nyaman saya dalam berakting. Saya diberikan peran berbeda oleh Ody C Harahap (Sutradara) dan Upi (penulis cerita) ya. Jadi film ini sangat lengkap. Saya jadi produser, diskusi sama Upi dan Ody, kami diskusi yang hasilnya ingin membuat hal yang terbaik untuk film ini dan bisa dibawa pulang," tuturnya.

Selain itu, Joe Taslim juga dituntut untuk tampil lucu mengingat lawan mainnya adalah Chandra Liow yang diceritakan sebagai Lio, yang diceritakan memiliki kepribadian lucu.

"Nah ini juga tantangan saya main komedi yang belum pernah saya mainkan. Juga ada banyak pelajaran di film ini. Ada hubungan ibu dan anak, kakak dan adik, solidaritas pertemanan, dan lain-lainnya. Pokoknya jadi film tepat untuk lebaran," ungkap Joe Taslim seraya berpromosi.

Film Hit & Run bakal tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 4 Juni 2019 mendatang. Selain Joe Taslim, pemain lainnya ada yayan Ruhiyan, Nadya Arina, Tatjana Saphira, Jefri Nichol dan yang lainnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait