Kehadiran Pemain Si Doel The Movie 2 di Stasiun Gambir Bikin Kaget Pemudik

Ari Kurniawan | 31 Mei 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang penayangan film Si Doel The Movie 2, para pemainnya mendatangi stasiun Gambir dan terminal Kampung Rambutan, Jakarta.

Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Cornelia Agatha, dan Mandra, menyapa calon penumpang yang sebagian besar di antaranya hendak mudik ke kampung halaman.

Kehadiran Rano Karno dan kawan-kawan tak pelak mengejutkan para pemudik yang tengah menunggu keberangkatan. Mereka berebut meminta foto bareng sang artis idola.

Maudy Koesnaedi senang bisa melihat langsung kegembiraan masyarakat yang akan mudik. "Kalau saya mudiknya jauh, harus ke Belanda. Jadi, bersyukur ya, buat teman-teman yang bisa mudik dan nanti merayakan Lebaran bersama keluarga," ungkap pemeram Zaenab itu.

Sementara itu, Rano Karno mengaku takjub dengan fasilitas yang ada di kereta api. Menurutnya, fasilitas kereta api jauh lebih baik, begitupun dengan bus di terminal Kampung Rambutan.

"Sekarang naik kereta api enak, bisa tiduran. Kayak pesawat aja. Lebih nyaman, tenang dan aman. Fasilitasnya juga sudah baik,” ujarnya.

Film Si Doel The Movie 2 akan tayang serentak di seluruh Indonesia pada 4 Juni 2019. Selain Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, dan Mandra, film yang meceritakan kisah cinta segitga Doel, Sarah, dan Zaenab ini juga menghadirkan Aminah Cendrakasih, Wizzy, Hajah Tonah, Maryati Tohir, dan Adam Jagwani.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait