MUI Apresiasi Respons ANTV Terkait Imbauan untuk Pesbukers

Ari Kurniawan | 31 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyambut baik komitmen ANTV untuk melakukan perbaikan terhadap program Pesbukers Ramadhan dan sahurnya Pesbukers.

Kamis (30/5) siang, Raffi Ahmad mewakili para pemain Pesbukers menyambangi kantor MUI Pusat, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Raffi dan tim ANTV disambut Ketua Komisi Infokom MUI Masduki Baidlowi, Wasekjen MUI Nadjamuddin Ramly, dan pengurus sejumlah MUI lainnya.

"MUI memberikan apresiasi kepada ANTV karena merespons dengan cepat imbauan MUI mengenai program Ramadhan. Ini merupakan pertama kalinya bagi MUI untuk berdialog dengan para artis, sehingga dapat memberikan masukan secara langsung untuk meningkatkan kualitas program," ucap Masduki.

Pada kesempatan itu Raffi Ahmad dan pihak ANTV mendengar secara langsung hasil pantauan MUI. MUI meminta ANTV untuk lebih memerhatikan konten-konten program khususnya saat Ramadhan.

MUI juga menekankan untuk membuat suatu program yang kreatif dan berdasarkan etika serta moral, sehingga mampu menghasilkan suatu tontonan yang menjadi tuntunan bagi masyarakat.

General Manager Produksi ANTV, Kelly Da Cunha, mengatakan pihaknya langsung melakukan sejumlah perbaikan usai mendapat teguran dari pihak MUI.

“ANTV secara langsung melakukan perbaikan setelah menerima imbauan dari MUI kemarin.” Kata Kelly Da Cunha. Kelly berharap ke depannya ANTV bisa terus menjalin silaturahmi.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait