Mesra dengan Ivan Gunawan, Angel Karamoy Minta Maaf pada Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 31 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Karamoy menjadi bintang tamu Brownis episode hari ini, Jumat (31/5). Dalam tayangan program trans TV tersebut, Angel Karamoy diminta untuk beradegan akting layaknya dalam sinetron yang sebelumnya ditampilkan di layar.

Kala itu Ivan Gunawan menjadi lawan main Angel Karamoy dan meminta agar Ivan Gunawan tidak menceraikannya. Namun ternyata Ivan Gunawan malah memegang kedua pundak Angel Karamoy dan saling bertatap wajah.

Setelah menjalani adegan tersebut, Angel Karamoy meminta maaf kepada Ayu Ting Ting yang juga memandu acara itu. "Maaf ya ayu," ucap Angel Karamoy.

Ivan Gunawan mengatakan dirinya kalau berakting tidak mau main-main. Desainer bertubuh tambun itu mengaku akan profesional jika berakting.

"Gue kalau main, gue profesional, pakai hati ya," kata Ivan Gunawan.

Di tengah musim liburan jelang Lebaran, program Brownis masih disiarkan secara langsung. Brownis adalah program gelar wicara di Trans TV yang dipandu oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur. Dalam episode yang tayang pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2019 siang, Brownis menampilkan Angel Karamoy sebagai bintang tamu. Selain Angel Karamoy, hadir pula pemain sinetron dan penyanyi dangdut tampan Thomas Djorghie, serta pelawak senior Kabul atau yang dikenal dengan nama panggung Tessy.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait