Mengenang Pertemuan Ani Yudhoyono dengan Cristiano Ronaldo

TEMPO | 1 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2019, pukul 11.50 waktu Singapura, setelah lebih dari tiga bulan berjuang melawan kanker darah.

Kepergian Ibu Ani Yudhoyono sangat mengagetkan jagat rakyat Indonesia karena rekam jejaknya yang sudah membekas sebagai mantan ibu negara. Sebagai seorang mantan Ibu negara, beliau rupanya sangat mencintai olahraga sepak bola dan sempat berkesempatan bertemu dengan ikon sepak bola ternama di dunia, Cristiano Ronaldo.

Momen berharga ini terjadi ketika kunjungan pemain asal Portugal itu saat berada di Bali Rabu, 26 Juni 2013 lalu. Pertemuan ini dalam rangka mengikuti Forum Peduli Mangrove di Bali saat itu.

Tidak hanya berkesempatan bertemu, Ani bersama suaminya SBY saat itu bahkan sempat mengabadikan momen kebersamaan beserta penyerahan jersey khusus bertandatangan langsung dari Ronaldo. Tampak raut cerah dari Ani Yudhoyono ketika berkesempatan bersanding bersama pesepakbola profesional itu. Momen ini sempat terekam dalam akun twitter putranya, Ibas Yudhoyono.

Mantan Ibu negara ini telah divonis menderita kanker darah atau leukimia sejak tanggal 2 Februari lalu. Sempat membaik usai operasi, kondisi Ani Yudhoyono semakin memburuk baru-baru ini hingga akhirnya mengembuskan napas terakhir hari ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait