Berkat Aditya Gumay, Ocean Marchiano Antusias Bintangi Film Bus Om Bebek

Altov Johar | 3 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor cilik Ocean Marchiano Hendra mengungkap pengalaman debut aktingmya bermain di film Bus Om Bebek, yang diproduseri Ruben Onsu. Di film ini Ocean dikisahkan sebagai seorang siswa yang bercita-cita menjadi pilot.

"Ocean di sini jadi pilot. Selama film nanti pakai baju pilot. Terus dia juga punya teman robot, si Toba. Yah meski cuma teman dalam imajinasi saja sih," ujar Ocean Marchiano di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ketertarikan Ocen menekuni akting tak lepas dari peran sang ibu, Tary Hendra, yang memasukkannya ke sangar Ananda asuhan Aditya Gumay. Tary ingin menemukan minat dan bakat bocah 10 tahun itu. 

"Tadinya renang, kata coach dia berbakat di renang tapi oceannya enggak tertarik. Di sport, semua jenis olahraga sudah saya coba dari basket, soccer, swimming, semuanya ada potensi karena dia cukup atletis tapi Ocean enggak ada passion di situ," ujar Tary.

"Begitu kita coba, saya minta tolong teman waktu itu ke Aditya Gumay, dia akhirnya dicoba di film setelah ikut sanggar Ananda beberapa bulan kelas akting. Terus dia bilang gini, ‘Mommy, this is my thing.’ Dan itu pertama kalinya dia bilang itu," sambungnya.

Melihat besarnya antusias sang anak pada dunia akting, Tary pun mengizinkan Ocen menjalani dunia akting. Film Bus Om Bebek ini bakal menjadi pembuktian Ocean yang telah berlatih akting.

Film Bus Om Bebek sendiri bercerita tentang petualangan 11 anak yang diculik oleh supir bus. Saat diculik, kesebelas anak itu tengah mengenakan seragam sesuai hobi serta profesi yang diinginkan masing-masing.

Ocean Marchiano, film Bus Om Bebek turut dibintangi Ruben Onsu, Azis Gagap, Sarwendah, Evi Masamba, Zahra Leola, hingga Muhammad Adhiyat. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait