Anisa Rahman Buka-Bukaan Soal Alasan Keluar dari Sabyan Gambus

Altov Johar Senin, 3 Juni 2019 13:00:51
Anisa Rahman mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun menunjukkan eksistensi di industri musik, Anisa Rahman justru memutuskan hengkang dari grup Sabyan Gambus. Sejak awal Ramadhan kemarin Anisa memutuskan tak lagi menjadi bagian dari Sabyan Gambus.

Anisa Rahman pun mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. Dia mengaku sudah lama memikirkan hal ini, karena ingin mengeksplor kemampuannya di musik. Anisa menampik rumor ketidakharmonisan di antara personel.

"Ya enggak apa-apa sih karena aku ingin berkarya aja. Ingin lebih banyak berkontribusi aja. Ya biarin sih orang mau bilang apa. Di saat lagi di puncak justru malah keluar, pasti pada bertanya. Ya enggak apa-apa, emang mau berkarya aja," kata Anisa Rahman di Kawasan Pondok Bambu, Minggu (2/6) malam.

Anisa Rahman mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)
Anisa Rahman mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)

Anisa membantah merasa kalah saing dengan Nissa sehingga memutuskan untuk keluar. Menurutntya semua orang sudah memiliki porsi masing-masing. Seperti halnya Nissa yang menjadi lead vokal, dan dirinya sebagai backing vocal di Sabyan Gambus.

"Aku enggak pernah merasa tersaingi. Semua punya  rezekinya masing-masing. Karena kita kan sama-sama syiar, jadi saling dukung. Vokal Sabiyan kan hanya Nissa cuma satu, dan aku hanya backing-nya," ujar Anisa.

Di kesempatan sama, Anisa mengucapkan terimakasih kepada para fans yang selalu mendukung sejak dirinya masih di Sabyan Gambus hingga sekarang. Anisa berharap karya-karyanya nanti bisa diterima masyarakat.

"Dukung kita juga untuk sama-sama berkarya dan berkontribusi dalam syiar shalawat, dan semoga karya-karya aku bisa diterima," ucap Anisa Rahman. 

Anisa Rahman mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)
Anisa Rahman mengungkap alasannya hengkang dari Sabyan Gambus. (Altov/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.