Anisa Rahman Akui Tak Sendirian Hengkang dari Sabyan Gambus, Siapa Selanjutnya?

Altov Johar | 4 Juni 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Anisa Rahman hengkang dari grup Sabyan Gambus cukup mengejutkan. Di saat Sabyan sedang di puncak karier, Anisa justru memilih keluar.

Nyatanya bukan hanya Anisa Rahman yang keluar dari Sabyan Gambus. Meski tak menyebut secara gamblang, Anisa mengaku tak sendirian keluar dari Sabyan Gambus. Bahkan kini mereka membentuk grup dengan nama Not 7

"Aku enggak solo karier, aku bentuk grup sama beberapa teman. Aku enggak sendirian keluar, ada teman-temanku yang bareng sama aku. Ada lah pokoknya, ditunggu aja," ungkap Anisa Rahman di Kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (2/6) malam.

Dicecar tentang siapa yang juga memutuskan hengkang, Anisa tetap bungkam. Pun saat ditanya jumlah personel yang keluar dari Sabyan Gambus.

"Berapa ya, satu, dua, tiga...20, hahaha. Ada lah pokoknya aku enggak sendiri intinya," imbuh Anisa laku tertawa.

Dilanjutkan Anisa, dalam waktu dekat grup Not 7 akan menggelar konser di Green Pramuka Square, Jakarta. Ini menjadi penampilan pertamanya di atas panggung setelah keluar dari Sabyan Gambus.

"Insya Allah kita akan konser 22 Juni di Green Square Pramuka, Jakarta. Ini konser perdana. Alhamdulilah ada kesempatan buat konser ya diambil aja. Baru keluar udah ada tawaran ya alhamdulillah berkah lah," pungkas Anisa Rahman. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait