Anisa Rahman Eks Sabyan Gambus Rilis Cover Salawat di Hari Lebaran

Altov Johar Selasa, 4 Juni 2019 13:00:02
Anisa Rahman bersama rekan-rekannya membentuk grup Not 7. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hengkang dari Sabyan Gambus, Anisa Rahman bersama rekan-rekannya membentuk grup Not 7. Mereka rencananya merilis cover salawat tepat di Hari Raya Idul Fitri. 

Anisa Rahman menjelaskan karya yang akan dirilis Not 7 yang bercerita tentang seorang ibu. Menurutnya lagu ini sangat pas dirilis di Hari Lebaran, di mana semua orang saling bermaaf-maafan.

"Bukan single sih, cover salawat. Itu bercerita tentang ibu. Karena menurut kita momennya pas banget, minta maaf sama orang tua. Namanga anak mungkin kita banyak salah sama orang tua, jasi pas lah ditayangin pas Idul Fitri," ujar Anisa Rahman di Kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Minggu (2/6) malam.

Anisa Rahman bersama rekan-rekannya membentuk grup Not 7. (Altov/tabloidbintang.com)
Anisa Rahman bersama rekan-rekannya membentuk grup Not 7. (Altov/tabloidbintang.com)

Bukan hanya cover lagu, Anisa bersama Not 7 juga akan menggelar konser perdana pada 22 Juni mendatang, di Green Square Pramuka, Jakarta. 

"Alhamdulilah ada kesempatan buat konser ya diambil aja. Baru keluar udah ada tawaran ya alhamdulillah berkah lah," kata Anisa.

Lantas apakah Anisa dan Not 7 akan membawakan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan Sabyan Gambus? "Insya Allah enggak, hahaha. Karena yang kita cover dan bawain beda sama Sabyan," pungkas Anisa Rahman. 

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.