Tatjana Saphira Maksimal Main 3 Film Dalam Setahun, Ini Alasannya

Panditio Rayendra Senin, 10 Juni 2019 19:00:50
Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira membintangi dua film yang dirilis pada minggu Lebaran yakni Ghost Writer dan Hit & Run. Keduanya mulai tayang 4 Juni 2019. Kedua film ini mendapat respons positif dari para pengamat film. Banyak yang menyebut kedua film Tatjana Saphira dengan mudah merangkul sejuta penonton lebih. Disinggung soal jumlah penonton, Tatjana Saphira tampak enggan berkomentar.

"Saya bersyukur promosi kedua film ini berjalan mulus tinggal menunggu gongnya. Saya enggak berani ngomong soal target jumlah penonton," beri tahu Tatjana Saphira dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Tatjana Saphira bersyukur dua film yang dirilisnya beda genre. Ghost Writer komedi horor sementara Hit & Run bergenre aksi komedi.

Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tatjana Saphira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Genre berbeda ini diharapkan menyasar dua segmen berbeda. Ke depan, bintang film Ayat-ayat Cinta 2 dan Sweet 20 berencana menantang kemampuan akting di genre lain. Salah satunya membintangi film horor tulen. Meski sebenarnya, genre horor bukan favorit Tatjana Saphira. Hal lain yang menjadi perhatian Tatjana Saphira ke depan, soal jumlah film yang dibintanginya dalam setahun.

"Saya tidak ada target setahun minimal (membintangi) berapa film. Terlalu banyak tampil juga enggak bagus bagi karier seorang aktor. Saya pikir setahun maksimal 3 filmlah. Lebih dari itu saya khawatir masyarakat akan bosan melihat saya lagi-saya lagi di layar lebar," pungkas Tatjana Saphira.

(ray / ray)


Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore