Bintangi Film Bridezilla, Jessica Mila Stres Siapkan Pernikahan Impian

Altov Johar | 10 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila menunjukkan kebolehan aktingnya di film Bridezilla. Dalam film arahan sutradara Adibachtiar Yusuf ini Jessica memerankan karakter Dara, perempuan yang berambisi mewujudkam pernikahan impian sejak masih kecil.

Dalam teaser yang dirilis Visinima Pictures selaku rumah produksi, Jessica Mila tampak mempersiapkan pernikahan. Dari mulai memilih gaun, konsep pernikahan hinggga melabarak seseorang yang memilih tanggal pernikahan sama dengannya.

Film Bridezilla mengangkat cerita tentang impian masa kecil seorang perempuan, yang ingin memiliki pernikahan impiannya. Ketika dewasa, berusaha mewujudkan itu di hari bahagia bersa pria pilihannya.

Sebelumnya prekuel cerita tentang Bridezilla ini pernah diangkat dalam drama radio di platform musik digital. Di situ Dara dikisahkan ingin menjadi ahli dalam membuat acara pernikahan dengan magang di sebuah Wedding Organizer terkenal. Di film ini, Dara yang justru harus  membuktikan keahlian itu untuk pernikahannya.

Selain Jessica Mila, film Bridezilla Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Rafael Tan, Widyawati, Adriano Qalbi, Aimee Saras, Rukman Rosadi dan Lucinta Luna. Film bergenre drama komedi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Agustus 2019.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait