Rilis Papa Pulang, Ratu Zia Salsabila Berharap Jadi Referensi Lagu Anak Kekinian

Altov Johar | 10 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kurangnya sorotan terhadap lagu dan penyanyi anak saat ini tak membuat Zia Salsabila patah arang. Ia justru bersemangat merilis single Papa Pulang, dengan harapan menjadi referensi bagi anak-anak dalam medengarkan lagu-lagu sesuai usia mereka.

Lagu Papa Pulang dikemas dengan musik kekinian yang modern. Tentunya lagu ciptaan Cevin Syahailatua ini tetap menonjolkan nuansa pop yang mudah dicerna telinga anak-anak. 

Rully Sihombing selaku produser Cahaya Musik Perkasa (CMP) Record berharap, kehadiran Ratu di industri musik dapat memperkaya khazanah musik bagi anak-anak. Lebih dari itu, ia berharap bisa memacu pencipta dan penyanyi lagu anak untuk terus melahirkan karya-karya terbaiknya.

"Serta juga menjadi triger bagi para penyanyi dan pencipta lagu anak-anak untuk melahirkan talenta dan karya lebih banyak lagi," tutur Rully belum lama ini.

Saat ini musik video lagu Papa Pulang tercatat sudah dintonton 1200 kali oleh penggunya Youtube. Ratu Zia Salsabila pun berharap lagu Papa Pulang dapat diterima dan mengembalikan kejayaan lagu anak di era 90-an. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait