Rilis Album Baru, Jonas Brother Tulis Lirik Lagu tentang Istri-istri Mereka

Hari Murtono | 11 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah satu dekade vakum, Jumat (7/5) lalu Jonas Brother akhirnya merilis album baru. Album bertajuk “Happiness Begins” berisi 14 lagu pop yang mudah akrab di telinga, soulful, dan menyajikan lagu-lagu bernuansa musim panas.

Sejak melempar single "Sucker” ke pasaran pada bulan Maret Nick dan saudaranya seperti memanfaatkan nostalgia dan emosi yang sesuai umur  di album baru mereka. Mereka menulis lagu tentang cinta orang dewasa dan masa lalu mereka sebagai idola pop remaja.

Personel Jonas Brother mengakui bagian besar dari evolusi kelompok mereka adalah bahwa ketiga bersaudara Jones sekarang sudah menikah. Kevin Jonas menikah dengan Danielle Deleasa pada bulan Desember 2009 dan telah memiliki dua orang anak. Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengikat sumpah setia pada Desember 2018. Sedangkan Joe Jonas dan Sophie Turner meresmikan pernikahan mereka di Las Vegas, setelah Billboard Music Awards bulan lalu.

Menemukan cinta dan merangkul kehidupan pernikahan membawa efek positif dalam bermusik pada ketiga saudara. Hal itu membuat mereka terlihat lebih dekat dalam film dokumenter Amazon mereka yang baru dirilis, Chasing Happiness.Kegembiraan juga datang dari Happiness Begins juga, yang menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh ketiga Jonas Brothers. 

Lagu "Hesitate" yang paling menyentuh hati di album Happiness Begins misalnya,  ditulis Joe  dengan istri barunya dalam pikiran."Ini adalah lagu yang aku buat untuk orang penting ku, Sophie, dan ini semacam surat cinta yang kamu tulis kepada pasanganmu," jelas Joe. Sementara lagu "I Believe” ditulis Nick until  istrinya Priyanka Chopra. "Lagu ini adalah surat cinta untuk istriku," kata Nick tentang lagu yang sedang bertempo sedang itu. "Saya sangat senang memainkannya saat tur,” pungkas Nick.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait