Sambil Menangis, Irfan Hakim Pamit dari Program Siraman Qolbu

Ari Kurniawan Selasa, 11 Juni 2019 08:30:06
Irfan Hakim memutuskan untuk mundur dari program Siraman Qolbu MNCTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim memutuskan untuk mundur dari program Siraman Qolbu MNCTV. Keputusan ini cukup mengejutkan, sebab program tersebut masih sangat digandrungi pemirsa televisi. 

Irfan Hakim memiliki beberapa alasan. Di antaranya seperti yang tampak dalam video yang diunggah di akun YouTube DeHakims, beberapa waktu lalu. Video itu memperlihatkan momen saat Irfan berpamitan dengan ustadz Danu dan para penonton Siraman Qolbu di studio. 

Irfan Hakum mengaku ingin memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Terlebih istrinya baru saja melahirkan anak kelima. "Memang biasanya kalau ada kelahiran anak, kakak-kakaknya itu yang tanggung jawab aku," kata Irfan Hakim. 

Irfan Hakim memutuskan untuk mundur dari program Siraman Qolbu MNCTV. (Seno/tabloidbintang.com)
Irfan Hakim memutuskan untuk mundur dari program Siraman Qolbu MNCTV. (Seno/tabloidbintang.com)

Irfan Hakim sempat meneteskan air mata saat berpamitan dengan penonton Siraman Qolbu.

"Terima kasih sudah bersama-sama kita. Jika saya punya kesalahan, saya minta maaf ya bu ya. MNCTV terima kasih sudah memberikan tempat kepada saya, mewujudkan cita-cita, salah satu cita-cita dari orangtua saya melihat anaknya membawakan program religi," sebut Irfan Hakim. 

Setelah syuting selesai, Irfan Hakim mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selama ini ada di belakang layar program Siraman Qolbu. Suasana haru kembali terasa. Beberapa kru tampak tak kuasa menahan tangis.

(ari) 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.