Irfan Hakim Mundur, Ini Sosok yang Menemani Ustadz Dhanu di Siraman Qolbu

Altov Johar Selasa, 11 Juni 2019 20:30:23
Irfan Hakim memutuskan mundur dari program Siraman Qolbu yang dipandunya bersama Ustadz Dhanu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim memutuskan mundur dari program Siraman Qolbu yang dipandunya bersama Ustadz Dhanu. Padahal selama ini Irfan dan Ustadz Dhanu sangat klop membawakan program yang tayang setiap pagi tersebut. Lantas siapa menggantikan posisi Irfan?

"Per bulan ini (Irfan rehat). Sementara Ustadz Dhanu ditemani Bobby Maulana yang Kun Anta," ungkap Devi, produser Siraman Qolbu, kepada tabloidbintang.com, Selasa (11/6).

Irfan Hakim dan Ustadz Dhanu. (Seno/tabloidbintang.com)
Irfan Hakim dan Ustadz Dhanu. (Seno/tabloidbintang.com)

Devi mengatakan, sejauh ini belum terlihat perubahan atas masuknya Bobby Maulana sebagai pengganti Irfan Hakim. Apalagi program Siraman Qolbu baru akan kembali tayang secara live pada 17 Juni mendatang.

"Sejauh ini belum keliatan perubahannya ya Mas. Senin tanggal 17 Juni kita liven-ya, mungkin setelah itu baru bisa dianalisa," jelas Devi.

Melalui akun YouTube-nya, Irfan memperlihatkan momen berpamitan dengan Ustadz Dhanu dan para penonton Siraman Qolbu. Bahkan Irfan Hakim sempat meneteskan air mata di momen tersebut.

Bobby Maulana (Dok tabloidbintang.com)
Bobby Maulana (Dok tabloidbintang.com)

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.