Alasan Siraman Qolbu Pilih Bobby Maulana untuk Menggantikan Irfan Hakim

Altov Johar Rabu, 12 Juni 2019 06:00:23
Bobby Maulana bakal menggantikan posisi Irfan Hakim di Siraman Qolbu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim undur diri dari program Siraman Qolbu, yang sudah delapan bulan terakhir dipandunya bersama Ustadz Dhanu. Adalah Bobby Maulana yang bakal menggantikan posisi Irfan di program yang tayang setiap pagi tersebut.

Devi, produser Siraman Qolbu mengungkapkan alasan pemilihan Bobby Maulana sebagai pengganti Irfan Hakim. Selain menjadi ikon MNCTV, Bobby sosok yang mudah beradaptasi.

Irfan Hakim dan Ustadz Dhanu. (Seno/tabloidbintang.com)
Irfan Hakim dan Ustadz Dhanu. (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena Bobby termasuk ikon MNCTV, ya orang kenal dia dari Kun Anta, terus dia lucu juga, termasuk yang gampang beradaptasinya. Sejauh ini Pak Ustadz lumayan nyambung kok," kata Devi kepada tabloidbintang.com, Selasa (11/6).

Devi melanjutkan, sejauh ini Bobby masih beradaptasi dengan Ustadz Dhanu dalam memandu program itu. Dia juga belum memastikan adanya perubahan konsep, karena program ini baru akan tayang secara live pada Senin 17 Juni.

"So far masih adaptasi Bobby-nya. Sejauh ini seru juga ya karena Bobby orangnya lucu. Tapi enggak menutup kemungkinan akan ada perubahan, sejalan dengan Bobby-nya juga kalau sudah klop sama Pak Ustadz," pungkas Devi.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.