Dibintangi Audi Marissa dan Christ Laurent, Serial FITRI Mulai Tayang di ANTV

Ari Kurniawan | 12 Juni 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali menayangkan serial lokal terbarunya berjudul "Fitri". Di bawah produksi Verona Pictures dan disutradarai oleh Sanjeev Kumar, serial ini mengisahkan seorang anak perempuan yang hidup bersama Ibu dan saudara tirinya dan kerap mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan. Fitri tayang di ANTV mulai 12 Juni 2019, setiap Senin sampai Minggu, pukul 18.00 WIB.

"Tidak hanya menjadi tontonan yang menarik, serial ini juga kaya akan nilai-nilai kehidupan. Dalam serial ini kita dapat melihat betapa pentingnya arti keluarga. Melalui karakter Fitri, kita dapat belajar bagaimana menjalani hidup dengan tulus dan belajar cara memaafkan", ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Serial Fitri dibintangi beberapa artis populer, antara lain Audi Marissa, Christ Laurent, Andi Soraya, Dwi Yan, dan Ari Wibowo. 

Dikisahkan Hilda (Andi Soraya) yang terpaksa merawat Fitri (Audi Marissa), anak dari selingkuhan suaminya. 21 tahun berlalu, Hilda yang hidup serba pas-pasan terjebak utang kepada Darma (Dwi Yan). 

Karena Hilda tak sanggup membayar utangnya, Darma meminta Fitri kepada Hilda untuk dijadikan Istri keduanya. Hilda mencoba memanipulasi Darma dengan mengajukan anaknya sendiri, Nina (Lidi Brugman) dengan harapan warisan dari Darma bisa didapatkan atas nama Nina, namun takdir berkata lain dan membuat Fitri terpaksa harus menikahi Darma.

Istri pertama Darma yaitu Bilqis (Unique Prissila) yang tidak terima dimadu, kerap menyiksa Fitri secara fisik. Fitri pun mendapatkan pelecehan dari 3 pemuda dan Darma yang melihat kejadian tersebut pun murka dan tidak sudi menerima Fitri kembali. 

Di tengah kesedihannya, Fitri bertemu dengan Dafi (Christ Laurent) yang ia tidak ketahui bahwa Dafi adalah anak dari Darma begitupun sebaliknya. Hingga suatu hari Dafi yang sudah mulai jatuh cinta dengan Fitri mengetahui bahwa Fitri adalah Ibu tirinya. Fitri pun harus bertahan menjalani hidupnya melewati masa-masa kelam dan juga menemukan cinta sejatinya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait