Cinta yang Hilang RCTI Pindah Tayang 22.00 WIB, Fans Protes

Panditio Rayendra Rabu, 12 Juni 2019 17:30:49
Cinta yang Hilang banyak ditinggalkan pemain intinya

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Cinta yang Hilang sempat menjadi andalan RCTI dalam meraup rating di slot super primetime.

Cinta yang Hilang produksi MNC Pictures, tayang di RCTI mulai 14 Mei 2019, kala itu mengisi slot pukul 18.45 WIB. Pemilihan pemain yang sudah lama tidak terlihat di TV seperti Ratna Galih, Teddy Syach danb Jonathan Frizzy, agaknya sukses mencuri perhatian pemirsa. 

Ceritanya pun menarik, tentang seorang ibu dan istri, Mira (Ratna Galih) yang harus menghadapi kekecewaan mengetahui suaminya, Yudha (Teddy Syach) telah menikah lagi dengan Rianti (Rianti Cartwright). Kisah dramatis ini berhasil membuat Cinta yang Hilang memuncaki rating dan terbilang stabil di top 3 selama sekitar setahun masa penayangannya.

Namun sejak Mei 2019, performanya cenderung menurun. Sejumlah pemain inti seperti Ratna Galih, Teddy Syach, Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair pun sudah tidak lagi bermain di Cinta yang Hilang. Belakangan penulis skenario pun diganti. Namun agaknya belum sesuai harapan RCTI. Terbukti setelah Lebaran, Cinta yang Hilang tayang malam hari pukul 22.00 WIB, setelah Dunia Terbalik. Pada Minggu, 9 Juni 2019, Cinta yang Hilang meraih TVR 1,4 dengan share 10,3 dan tak terdeteksi di 15 besar.

Berubahnya jam tayang Cinta yang Hilang membuat sejumlah penonton setia merasa keberatan.

"Kenapa ya..jam tayang ny di pindah..jd ga bisa nonton lg..keburu ngantuk," tulis seorang netizen di akun Instagram officialrcti.

"jangan mlm bgt dong tayangnya," tulis netizen lainnya.

Pemain awal yang masih bertahan di Cinta yang Hilang hanya Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, serta pemeran cilik. Muncul wajah baru seperti Citra Kirana, Baim Wong dan Eza Gionino, namun agaknya karakter mereka belum mampu mengembalikan kejayaan Cinta yang Hilang.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.