Rangga Diduga Tewas Terbakar, Samuel Zylgwyn Hengkang dari Orang Ketiga?

Panditio Rayendra | 12 Juni 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Orang Ketiga SCTV sudah tayang selama 1,5 tahun, dan sejauh ini pemain inti masih bertahan. Namun belakangan Samuel Zylgwyn tidak terlihat.

Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Rangga, belum lama ini melakukan libur panjang bersama istri dan anaknya, Franda dan Vechia, ke beberapa negara di Eropa. Hal ini membuat karakter Rangga dikisahkan pergi, setelah cemburu melihat kedekatan Afifah (Naysilla Mirdad) dengan Rudy (Kevin Kambey).

Belakangan, dikisahkan karakter Rangga diduga meninggal dunia. Diceritakan ada jenazah dengan ciri ciri seperti Rangga yang tewas terbakar dan jenazahnya rusak berat. Hal ini membuat fans bertanya-tanya bagaimana kelanjutan peran Samuel Zylgwyn di sinetron Orang Ketiga.

"koq blm nongol d Orang Ketiga?," tanya seorang netizen.

"Udah gak main lg kah k di orang ketiga @samuel_zylgwyn" tanya netizen lainnya.

Setelah tayang setahun, sejumlah pemain Orang Ketiga memang secara bergantian libur panjang. Naysilla Mirdad sempat vakum sekitar sebulan untuk berlibur ke Inggris. Marshanda juga pamit sebulan untuk mengikuti sebuah acara di Amerika Serikat. Karakter Afifah (Naysilla) dan Yuni (Marshanda) pun sempat diduga sudah meninggal selama pemainnya pergi. Melihat pola yang diterapkan Orang Ketiga selama pemain libur, apakah Samuel Zylgwyn juga akan segera muncul kembali?

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait