Ghea Indrawari Ingin Mencoba Dunia Presenting dan Akting

Altov Johar | 12 Juni 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai penyanyi, Ghea Indrawari tak menutup diri untuk menjajal bidang lain. Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengaku ingin mencoba akting dan menjadi host.

"Mau mencoba host, mudah-mudahan mendapat kesempatan lainnya. Tertarik juga sih (akting), tertantang dan seru," ujar Ghea Indrawari di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/6) malam.

Sejauh ini Ghea mengaku belum dapat kesempatan untuk menjajal akting. Namun jika boleh memilih, ia berharap mendapat kepercayaan menjadi pemeran utama, sehingga lebih banyak muncul di film yang dibintangi.

"Seru kali ya kalau akting di film. Apa aja deh, yang penting dicoba dulu. Tapi dipertimbangkan sama manajemen juga. Peran utama kali ya, biar enggak sedikit nongol-nya," ungkapnya.

"Pasti sesuatu yang challenging sih, orang tertindas. Inginnya jadi cewek tangguh sih, kayak X-Men kan Phoenixnya Jenifer lawrence. Aku terinspirasi banget," sambungnya.

Meski ingin menjajal dunia presenting dan akting, Ghea mengaku tak akan berpaling dari menyanyi yang sudah digelutinya sejak lama. "Memang passion di situ dari awal," pungkas Ghea Indrawari.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait