Reuni Mini Bintang Harry Potter Obati Rasa Kangen Penggemar 

Hari Murtono | 13 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerinduan penggemar Harry Potter akan serial sihir karya JK Rowling kerap disampaikan di forum-forum terkait. Akhirnya rasa kangen sedikit terobati dengan reuni mini bintang Harry Potter di The Wizarding World of Harry Potter, Orlando, Florida. Evanna Lynch dan Tom Felton bergabung dengan Rupert Grint dalam acara pembukaan wahana baru di taman permainan itu. 

Rupert, Tom, dan Evanna tampil mempesona ketika menghadiri peluncuran bersama sejumlah bintang dan para kru dari belakang layar. Untuk memastikan dirinya tampil glamor di depan penggemar, Evanna yang sukses memainkan tokoh Luna Lovegood, memakai mini dress hitam sambil memamerkan kulitnya yang mulus. Polesan makeup Evanna diaplikasikan dengan manis dengan fokus pada eyeshadow berkilauan dan warna bibir yang berani. 

Sementara Rupert yang dikenal dengan perannya sebagai Ron Weasley,  tampil dengan  hoodie cetak motif macan tutul hijau yang funky, dipadukan dengan T-shirt hitamnya.Tahun lalu, Rupert berbicara tentang kehidupannya yang selalu dalam sorotan.  "Saya sama sekali tidak merasa seperti saya berusia 30 tahun. Saya memiliki hubungan yang aneh dengan usia, karena periode hidup saya di Harry Potter. Itu sangat aneh,” terang Rupert. Dia juga mengakui bahwa dia tumbuh dengan cepat karena berada di dekat orang dewasa selama proses syuting. ”Kami selalu bersama orang dewasa, menyerap selera humor mereka, referensi mereka,” tukas Rupert. 

Sedangkan Tom Felton tampak memamerkan penampilan yang sangat berbeda dibanding hari-harinya sebagai tokoh Draco Malfoy. Ia menguncir rambutnya sembari mengguncang jaket berwarna cerah. Hadir pula dalam acara tersebut pemeran George Dan Fred Weasley, James Andrew Eric dan Oliver Martyn John Phelps. Selain pemain yang tampak gembira dengan reuni tersebut, penggemar sudah barang tentu terhibur dan mengharapkan reuni yang lebih besar. 

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait