Kata Marsha Timothy, Mantan Tidak Selamanya Memberi Kesan Buruk

Supriyanto Kamis, 13 Juni 2019 16:30:23
Marsha Timothy bintangu film Toko Barang Mantan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Reza Rahadian dalam film komedi romantis Toko Barang Mantan produksi MNC Pictures.

Toko Barang Mantan bercerita tentang seorang pemuda yang menjual barang bersejarah dengan memiliki kenangan masa lalu. Terkait itu, Marsha Timothy mengungkap tidak semua mantan memberi dampak buruk.

"(Mantan) bisa menjadi memori kita yang lucu, yang menjadi pelajaran untuk kita selanjutnya menjadi orang yang lebih dewasa itu sih," ungkap Marsha Timothy di acara syukuran film Toko Barang Mantan, kawasa. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Marsha Timothy (Seno/tabloidbintang.com)
Marsha Timothy (Seno/tabloidbintang.com)

Istri Vino G. Bastian itu mengaku, selama ini tidak pernah menyimpan barang-barang pemberian mantan pacarnya. Sekalipun ada mungkin sudah lupa.

Menurut Marsha Timothy, film Toko Barang Mantan bisa saja terjadi di kehidupan nyata.

"Kalau ulang tahun memberi kado pasti ada. Saya juga enggak tahu ada di mana ya, ada juga orang yang menyimpan. Tapi, ada juga pasti orang-orang yang kalau ada Toko Barang Mantan banyak juga yang akan menjual," pungkas Marsha Timothy.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.