Doremi & You, Film Anak Alternatif di Momen Liburan Sekolah

Abdul Rahman Syaukani | 15 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Doremi & You yang dibintangi oleh Devano Danendra, Adyla Rafa Naura Ayu, Nashwa Zahira, Fatih Unru, dan Toran Waibro, akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air tepat di momen liburan sekolah pada 20 Juni 2019 mendatang.

Film yang mengangkat tema tentang persahabatan dan keluarga ini menarik untuk ditonton karena sarat akan pesan positif di dalamnya. Lexy Mere selaku produser mengaku langsung tertarik ketika membaca naskah film Doremi & You.

"Saya lihat film anak-anak belum terlalu banyak dilirik oleh praktisi- praktisi perfilman. Ketika membaca naskah Doremi & You saya langsung tertarik karena kisahnya tentang kehidupan sehari-hari. Yaitu tentang persahabatan tanpa memandang suku dan agama, tolong menolong dan keluarga," kata Lexy Mere selaku produser di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6).

Lebih lanjut diungkapkannya, film Doremi & You sangat cocok ditonton oleh anak-anak karena memiliki pesan yang cukup dalam.

"Film ini memberikan kesan yang mendalam di hati penontonnya, baik itu persahabatan ataupun hubungan orang tua dengan anak," bebernya.

Film Doremi & You tidak hanya menguguhkan kemampuan akting para pemainnya, tetapi juga kemampuan dance dan bernyanyi. Oleh karenanya, bintang utamanya sengaja dipilih yang memiliki basik menyanyi. Seperti Naura dan Devano Danendra.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait