Alasan Musisi Andi Rianto Mau Terlibat di Film Doremi & You

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 15 Juni 2019 17:00:23
Musisi Andi Rianto terlibat dalam proyek film Doremi & You, yang akan tayang di momen liburan sekolah mulai 20 Juni 2019 mendatang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Andi Rianto terlibat dalam proyek film Doremi & You, yang akan tayang di momen liburan sekolah mulai 20 Juni 2019 mendatang. Andi Rianto mengungkap alasan kenapa mau terlibat dalam film arahan sutradara BW Purbanegara.

Andi Rianto mengatakan, dirinya mau terlibat dalam film Doremi & You sebagai penata musik karena kekuatan cerita di dalam film tersebut. Andi Rianto merasa perlu terlibat untuk semakin menguatkan film anak-anak tersebut.

"Tertariknya dari cerita. Saya tahu mereka membuat lagu anak-anak yang sesuai dengan umurnya, bukan menyanyikan lagu orang dewasa," ucap Andi Rianto di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/6).

Film Doremi & You dibintangi oleh Devano Danendra dan Adyla Rafa Naura Ayu. (Instagram)
Film Doremi & You dibintangi oleh Devano Danendra dan Adyla Rafa Naura Ayu. (Instagram)

Andi Rianto mengaku banyak berdiskusi dengan sutradara film Doremi & You supaya musiknya selaras dengan alur cerita.

"Mengenai inspirasi, kami sering berdiskusi dengan Mas BW," ucap Andi Rianto lebih lanjut.

Film Doremi & You dibintangi oleh sejumlah anak berbakat. Mereka adalah Devano Danendra, Adyla Rafa Naura Ayu, Nashwa Zahira, Fatih Unru, dan Toran Waibro. Film tersebut mengangkat tema tentang persahabatan tanpa melihat suku, ras dan agama, gotong royong dan tentang keluarga.

Selain dimanjakan oleh kemampuan akting para pemainnya, penonton film Doremi & You juga akan disuguhkan dengan penampilan dance dan nyanyi.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.