Karakter-karakter Baru di Toy Story 4 Ternyata Diciptakan Suami Pica Priscilla

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Walt Disney sudah resmi merilis film Toy Story 4 di Amerika Serikat sejak beberapa hari lalu. Rencananya film animasi  produksi Pixar Animation Studios tersebut akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 21 Juni 2019 mendatang. 

Menariknya, orang yang membuat karakter-karakter baru di Toy Story 4 adalah suami Pica Priscilla, Albert Lozano. Hal itu dibenarkan oleh Pica Priscilla saat berbincang dengan kami.

"Iya kebetulan suamiku yang desain beberapa karakter baru di Toy Story 4. Suamiku berperan sebagai Art Director," ucap Pica Priscilla secara khusus kepada tabloidbintang.com, Minggu (16/6).

Lebih lanjut diungkapkan Pica Priscilla, suaminya mendesain beberapa karakter baru di Toy Story 4. Seperti karakter Forky, Doke Kaboom dan Giggles McDimples.

"Dalam film Toy Story 4 ini suamiku menciptakan karakter-karakter baru diantaranya Forky, Duke Kaboom dan Giggles McDimples," ungkap Pica Priscilla lebih lanjut.

Untuk karakter Duke Caboom, yang mengisi suaranya adalah Keanu Reeves karena dianggap memiliki kesamaan akses berbicara khas Kanada dan penyuka moge.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait