Pica Priscilla Ungkap Inspirasi Suami Membuat Karakter Baru di Toy Story 4

Abdul Rahman Syaukani | 16 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pica Priscilla mengungkap inspirasi dari karakter baru yang diciptakan suaminya, Albert Lozano, dalam film Walt Disney Toy Story 4. Sedikitnya ada 3 karakter baru di film garapan rumah produksi Pixar Animation Studios dibuat oleh Albert Lozano. Ketiganya adalah Forky, Doke Kaboom dan Giggles McDimples.

"Biasanya kalau menciptakan sebuah karakter dimulai dengan gambar. Tapi kalau Forky ini pertama kali yang beda sendiri. Ceritanya pas lunch break rame-rame pegawai Pixar dibagikan sendok, garpu, dan lain-lain, terus coba dibikin mainan," ungkap Pica Priscilla kepada tabloidbintang.com, Minggu (16/6).

Berangkat dari sendok dan garpu yang dibagikan kepada para karyawan Pixar, suami Pica Priscilla terinspirasi untuk membuat karakter Forky. Dan ini juga sejalan dengan cerita dalam film Toy Story 4.

"Dalam cerita filmnya Bonnie (pemeran anak perempuan) di hari pertama sekolah dia membuat mainan dari spork (gabungan spoon dan fork) terus dinamain Forky," ucap Pica Priscilla lebih lanjut.

Selain membuat sejumlah karakter baru di Toy Story 4, Albert Lozano, suami Pica Priscilla, juga membuat beberapa karakter di sejumlah film. Seperti di film Inside Out, The Incredibles, Monsters Inc., dan yang lainnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait