Ada Nuansa Jogja dan Solo di Single Terbaru Deolipa Project

Ari Kurniawan | 17 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deolipa Project hadir lagi lewat single kelima yang bertajuk Ke Tanah Jawa. Dalam single ini, Deolipa Project mengangkat budaya lokal yang kerap menjadi inspirasi mereka berkarya.

SingleKe Tanah Jawa hadir dengan tema cerita dan suasana dua kota besar budaya, yakni Yogyakarta dan Surakarta. Nuansa daerah begitu kental ditambah musik gamelan sepanjang lagu.

"Yogyakarta selalu memberikan inspirasi bagi mereka yang pernah singgah di kota ini. Lagu Ke Tanah Jawa bercerita tentang cinta yang bersemi selama perjalanan di Yogyakarta dan Surakarta," ujar Deolipa Project dalam keterangan persnya.

Salah satu alasan Deolipa Project mengangkat cerita Ke Tanah Jawa adalah sebagai bentuk penghargaan atas kedua kota tersebut. Banyak cerita dan unsur budaya yang kental di setiap sudut kota Yogyakarta dan Surakarta.

"Romantisme Yogyakarta yang tertuang dalam bangunan kota, budaya, dan suasana keraton berpadu dengan klasiknya Surakarta, membuat kenangan tersendiri bagi kita. Setiap momen bersama, terasa begitu indah dan berkesan," tandas Deolipa Project.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait