Pevita Pearce Banyak Belajar dari Masyarakat Atambua

Abdul Rahman Syaukani | 17 Juni 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce bermain di Rumah Merah Putih, film anak yang siap tayang di bioskop tanah air di momen liburan sekolah. Film yang menggelorakan semangat nasionalisme ini bakal tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 20 Juni 2019 mendatang.

 

Film Rumah Merah Putih dibintangi anak-anak asli Nusa Tenggara Timur. Dua diantaranya adalah Petrick Rumlaklak dan Amori De Purivicacao. Selain itu, Rumah Merah Putih juga diperkuat oleh Yama Carlos, Abdurrahman Arif, Shafira Umm dan Dicky Tatipikalawan.

Ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/6), Pevita Pearce menceritakan pengalamannya menjalani syuting di daerah perbatasan.

"Kemarin bulan November - Desember kami syuting film Rumah Merah Putih yang sebentar lagi tayang mulai 20 Juni 2019. Pengalaman syutingnya seru banget, ini pertama kali aku syuting di perbatasan yaitu di Atambua," terang Pevita Pearce.

Pevita Pearce mengaku banyak belajar dari masyarakat di daerah perbatasan tentang komitmen mereka kepada NKRI. Pevita Pearce terharu di tengah keterbatasan di sana, mereka tetap bangga kepada Indonesia.

"Aku terinspirasi sekali dengan orang-orang di sana yang sangat hangat, penyayang, dan kecintaan mereka kepada Indonesia sangat membekas di hati. Mudah-mudahan itu tervisualisasikan dengan baik di film Rumah Merah Putih," ungkap Pevita Pearce.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait