Jadi Juri D'Star, Giring Ganesha Ungkap Kerinduannya di Dunia Hiburan

Supriyanto Selasa, 18 Juni 2019 23:30:24
Giring Ganesha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha memutuskan undur diri dari grup band Nidji dan vakum dari dunia hiburan karena ingin fokus berkarir sebagai anggota DPR RI. Namun, pada Pemilu 2019 kemarin pelantu Laskar Pelangi itu gagal.

Namun, setelah aktifitas politik berkurang, Giring Ganesha kini mulai kembali tampil ke panggung hiburan mengisi acara D'Star di Indosiar. Giring dipercaya sebagai juri yang akan menilai penyanyi dangdut jebolan D'Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura tampil dengan genre musik lain.

Kembalinya Giring Ganesha sebagai juri didasarkan atas kekagumannya dengan peserta D'Star yang mau mengasah kemampuan dalam berbagai genre musik.

Giring Ganesha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Giring Ganesha (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Tertarik karena ngerasa bahwa ini sebuah kompetisi yang besar terus habis itu kontestannya juga bisa dibilang the best of the best," ungkap Giring Ganesha di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6).

Selain itu, Giring Ganesha juga mengungkap ketlrinduannya tampil di atas panggung. Apapagi Giring juga salah satu penggemar musik dangdut.

"Jujur aja saya juga kangen suasananya sih sama Nassar sama Irfan Hakim ya kan saya suka nontonin mereka di teve. Saya pengen kerja sambil dihibur sih," pungkas Giring.

Saat ditanya apa rencana Giring Ganesha dalam waktu dekat di dunia hiburan?

"Nggak tau lah ya lihat aja dulu. Kalau saya sih orangnya go with the flow aja sih jujur saja sekarang lagi sibuk ngurusin e-sport di jual di jam kantor. Menurut saya sih balik lagi kangen seru-seruannya juga," pungkas Giring Ganesha.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.