Kembali Jadi Juri The Voice, Gwen Stefani Dapat Bayaran 171 Miliar

Hari Murtono | 18 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mundurnya Adam Levine membuat posisi pelatih The Voice Amerika beralih kembali kepada Gwen Stefani. Tapi kabarnya harapan Gwen Stefani untuk mendapat kenaikan gaji tak terkabul. Gwen Stefani yang pernah menjadi pelatih pada musim 2014, ternyata hanya mendapat gaji sebesar 12 juta dolar AS atau 171 miliar berada di bawah Blake Shelton yang telah menjadi juri selama 16 musim.

”Hasil negosiasi Gwen hanya mentok di angka 12 juta dolar.Sementara Shelton mencapai angka 15 juta dolar atau menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi,” tukas seorang sumber.

Alasan Gwen Stefani memperoleh bayaran lebih kecil bukan disebabkan faktor gender seperti gosip yang beredar. Senioritas dianggap menjadi alasan Blake Shelton menerima bayaran tertinggi. Kelly Clarkson yang juga baru bergabung kabarnya mendapatkan bayaran 14 juta dolar musim ini. Meskipun masih cukup baru, Kelly Clarkson meraih sukses besar di dua musim sebelumnya. Kelly Clarkson tak cuma disukai penonton dan kontestan, tapi juga oleh sesama pelatih.

Sejak Adam Levine memutuskan untuk mundur dari The Voice, kabarnya NBC langsung berusaha mengikat Blake Shelton. Mereka membayar Blake Shelton 30 juta dolar AS untuk dua musim. Adapun juri The Voice tahun ini terdiri dari Blake Shelton, Kelly Clarkson, John Legend, dan Gwen Stefani.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait