Pica Priscilla Bilang, Pixar Studio Sempat Mau Membuat Film Tentang Indonesia

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 20 Juni 2019 19:45:55
Pica Priscilla (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Albert Lozano yang merupakan suami dari Pica Priscilla menjabat sebagai Art Director dan Character Designer di rumah produksi Pixar Animation Studios. Diungkapkan Pica Priscilla, rumah produksi kenamaan di Amerika Serikat tersebut sempat tertarik untuk membuat film tentang Indonesia.

"Pengin banget (suami bisa menggarap film Indonesia). Malah ini sedikit bocoran ya, tadinya Pixar sempat mau buat film yang ada unsur Indonesia, suamiku sudah banyak nanya tentang Indonesia," kata Pica Priscilla kepada Tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Pica Priscilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com))
Pica Priscilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com))

Namun sayangnya project film yang mengangkat Indonesia belum bisa terlaksana. Pixar Studio ada beberapa project lain yang lebih diprioritaskan.

"Tapi sayangnya belum terwujud karena ada rencana lain," lanjut Pica Priscilla yang kini tinggal di Amerika Serikat bersama sang suami.

Pica Priscilla dan Albert Lozano (Instagram)
Pica Priscilla dan Albert Lozano (Instagram)

Albert Lozano telah sukses menciptakan banyak karakter di berbagai film. Yang terbaru, suami Pica Priscilla menggarap sejumlah karakter baru dalam film Toy Story 4.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.