Film Horor Ini Jadi Film Terakhir Robby Sugara

Tubagus Guritno | 20 Juni 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia film nasional baru saja kehilangan aktor legendaris Robby Sugara. Sampai akhir hayatnya dia tetap semangat berkarya. Terbukti sebelum kepergiaannya, ada beberapa film yang turut dibintanginya, salah satunya film bergenre horor berjudul Jangan Sendirian.

Keterlibatan Robby Sugara dalam film Jangan Sendirian akan menjadi cerita tersendiri dan sangat istimewa, karena menjadi film terakhir yang ikut dibintanginya.

Sutradara film Jangan Sendirian, xJo, yang beberapa kali kerja bareng dengan Robby Sugara merasa terkejut, karena baru saja menyelesaikan syuting film Jangan Sendirian yang saat ini sudah masuk dalam proses post production.

Seperti ungakapan duka xJo yang diunggah melalui akun tweeter pribadinya, @Xjomengalir, “Saya beserta segenap crew film jangan sendirian turut berdukacita sedalam dalamnya, Tak sangka berperan sebagai pengacara handal dalam film kami adalah sumbangsih terbaik dan terakhirnya di kancah dunia perfilman Indonesia.”
“Terima kasih sebesar besarnya atas kebaikan dan pelajaran yang diberikan, kami akan terus mengenangnya. Semoga Tuhan memberikan termpat terbaik disisiNya. Aamiin
.”

Ungkapan duka juga datang dari insta story bintang muda yang turut membintangi film Jangan Sendirian, David John Scaap yang sempat di beberapa scene beradu akting dengan Robby Sugara dan Jasi Michelle.

@david8js, “Semoga Bung Robby ditempatkan di tempat terindah, is a honor bisa bermain bersama Bung Robby dan thank you udah sharing soal pengalaman Bung di dunia film, kasih tips dan udah bisa berlatih bersama”.

@jasimichelle, “Jasi memang tidak mengenal secara dekat dengan Om Robby, tapi karena beberapa waktu lalu sempat seproject film Jangan Sendirian, Jasi sedikit mengenal sosok Om robby. Om Robby sangat baik dan sabar, Om Robby juga total melakukan perannya di film ini, banyak pengalaman yang dia bagi buat Jasi dan teman-teman lainnya, yang bagi kami adalah bekal untuk dunia peran.”

Selamat jalan om Robby, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan. Aamiin

Pada kesempatan terpisah, Agatha Valerie dan Henry Boboy yang berperan sebagai Ruby dan Boy dalam film Jangan Sendirian, merasa terkejut dengan wafatnya Robby Sugara.

Saat ditanya perihal kenangannya dengan Robby Sugara, Henry Boboy menuturkan,“Biasanya pada saat break saya banyak minta masukan dari beliau. Masih belum percaya saja, sepertinya baru kemarin syuting bareng. Belasungkawa dari kami semua untuk Om Robby, semoga beliau tenang di sisi-Nya"

“Om Robby memang sosoknya pendiam dan sabar, tapi pada saat cerita tentang film Indonesia, beliau sangat antusias," imbuh Agatha Valerie. 

Seperti apa peran dan aksi Robby Sugara di dalam film horor Jangan Sendirian?

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait