Rilis Debut Single, Aaliyah Massaid Merasa Deg-degan

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid, putri pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid, deg-degan membuat debut single-nya yang berujudul Ulangi. Dia tak sabar melihat respon orang-orang tentang karyanya itu.

Meski begitu Aaliyah Massaid mengaku senang karena single itu telah dirilis. Apalagi dia menampilkan sisi yang berbeda di musik video lagu Ulangi. Di situ Aaliyah memperlihatkan kebolehannya dalam menari.

"Perasaan deg-degan banget. Terus juga enggak tahu, apakah disukain atau tidak. Deg-degan banget, aku memang orangnya begitu karena malu. Tapi setelah rillis ya happy lah," ujar Aaliyah Massaid di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Pika Iskandar, Music Produser, menjelaskan, proses penggarapan lagu Ulangi memakan waktu satu bulan. Namun ia mengatakan lagu ini terasa istimewa bagi Made Entertainment, selaku manajemen yang menaungi Aaliyah.

"Kita selaku manajemen, ini kali pertama mengeluarkan genre sedikit berbeda dari biasanya. Ini mungkin tantangan buat Aaliyah sebagai penyanyi pendatang baru. Kedua, adanya wejangan dari Reza Artamevia. Ketiga lagu Ulangi sangat cocok dan pas banget dibawain sama karakter suara Aaliyah," jelasnya.

Lagu Ulangi sendiri berkisah tentang seorang wanita yang telah berbuat salah terhadap pasangannya. Lalu ia merasa takut kehilangan kekasihnya, dan berharap bisa mengulangi kisah-kisah romantis yang pernah mereka lalui.

Aaliyah berharap, hadirnya lagu Ulangi dapat diterim baik oleh para penikmat musik di tanah air. Apalagi banyak respon positif yang didapat Aaliyah untuk single pertamanya itu.

"Pas jadi aku kasih denger ke sahabat-sahabat aku. Reaksi mereka komentarin dan kasih masukan yang positif," ucap Aaliyah Massaid. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait