Tonton Aktingnya Sendiri di Film, Nissa Sabyan Tak Berhenti Menangis

Ari Kurniawan Jumat, 21 Juni 2019 10:15:19
Nissa Sabyan masih belum bisa percaya dirinya bisa berakting di film layar lebar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratusan orang hadir di gala premier film Sabyan: Menjemput Mimpi, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) malam. Pada kesempatan itu, para personel Sabyan Gambus, penggemar, hingga jurnalis, menyaksikan film besutan sutradara Amin Ishaq itu untuk kali pertama. 

Nissa Sabyan, sang vokalis, mengaku sangat terharu. Nissa seolah masih belum bisa percaya dirinya bisa berakting di film layar lebar. 

"Tadi nggak berhenti nangis. Masih nggak percaya, ini beneran nggak sih," ucap Nissa Sabyan, usai pemutaran film. 

Meski sangat antusias, Nissa Sabyan belum berpikir untuk kembali main film. Nissa mengaku masih belum percaya diri. Gadis cantik berhijab ini memilih untuk lebih dulu fokus di dunia musik. 

"Kalau ditanya ketagihan (main film) apa nggak, aku belum sih ya. Soalnya akting aku juga pasti belum total, jadi bertanya-tanya juga respons masyarakat gimana nantinya, gitu," bilang Nissa Sabyan. 

Nissa Sabyan tidak mematok target muluk-muluk terhadap filmnya, yang akan diputar serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2019. 

"Kami nggak ada target apa-apa. Ada yang nonton aja kami bersyukur," tandas Nissa Sabyan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.