2 Personel Hengkang, Bagaimana Nasib Sabyan Gambus?

Ari Kurniawan Jumat, 21 Juni 2019 09:00:29
Sabyan Gambus. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan grup musik Sabyan Gambus diangkat ke layar lebar. Film berjudul Sabyan Menjemput Mimpi dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2019.

Film besutan sutradara Amin Ishaq itu merupakan kebersamaan terakhir Sabyan Gambus dengan formasi lengkap. Sebab, dua personelnya, Anisa Rahman dan Tubagus Syaifulloh, memutuskan hengkang dan membuat grup baru. 

Kehilangan dua personel tak membuat langkah Sabyan Gambus terhenti. Hal ini diungkapkan oleh Ayus, sang kibordis. Ayus juga memastikan tidak ada konflik dengan personel yang mundur. 

Sabyan Gambus. (Ari/tabloidbintang.com)
Sabyan Gambus. (Ari/tabloidbintang.com)

"Nggak ada masalah apapun, sudah selesai, kita juga tadi abis peluk-pelukan," kata Ayus, di sela pemutaran film Sabyan Menjemput Mimpi, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) malam.

Pernyataan senada disampaikan Nissa Sabyan, vokalis. Nissa justru mengaku tak tahu menahu soal konfik di grupnya. 

"Saya malah nggak tahu rumor itu. Kami fine aja. Mereka sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, kami juga. Sejauh ini baik-baik aja sih," tegasnya. 

Sabyan Gambus. (Seno/tabloidbintang.com)
Sabyan Gambus. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.