Reza Rahadian Memuji Akting Jessica Mila

Abdul Rahman Syaukani | 21 Juni 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian beradu akting dengan Jessica Mila di film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan. Meski baru pertama kali main film bareng bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, itu Reza Rahadian mengaku sudah merasa nyaman.

Reza Rahadian tak segan melayangkan pujian kepada Jessica Mila. Menurut Reza, gadis 26 tahun itu sangat fokus ketika mendapat tawaran bermain film dan melaukan pendalaman karakter.

"Iya ini pertama kali, dan Alhamdulillah kami sudah ketemu, sudah sepertiga reading, dan saya surprise banget dia sangat serius. Dia sangat fokus sama karakter yang akan diperankan," kata Reza Rahadian saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Komunikasi antara Jessica Mila dan Reza Rahadian juga berjalan dengan baik ketika membicarakan karakter dan cerita film. Dengan begitu, Reza merasa tidak terlalu kesulitan untuk dapat memberikan yang terbaik di film Imperfect arahan sutradara Ernest Prakasa.

"Saya tektokannya sama Mila enak di first reading, langsung klop gitu. Jadi saya cukup pede untuk bilang, saya yakin kita akan memberikan yang terbaik Insya Allah," ungkap Reza Rahadian.

Di film Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan, Jessica Mila berperan sebagai Rara. Sementara Reza Rahadian memainkan karakter Dika. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku karya Meira Anastasia.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait