Jelang HUT Ke-29, SCTV Gelar Audisi Sing Like A Star

Ari Kurniawan | 21 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjamurnya penampilan penyanyi amatir di berbagai platform media menginspirasi SCTV untuk menampilkan sebuah ajang pencarian bakat bertajuk Sing Like A Star.

Bukan penyanyi biasa, ajang ini memburu mereka memiliki karakter suara mirip penyanyi yang sudah terkenal, baik dari tanah air maupun luar negeri. SCTV akan melibatkan juri yang kompeten di bidangnya untuk menguji kemampuan bernyanyi setiap peserta.

David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV, mengungkapkan Sing Like A Star akan melengkapi jajaran ajang pencarian bakat di SCTV.

"Sing Like A Star menjadi pintu masuk ke dunia hiburan untuk mereka yang berbakat menyanyi dengan nilai tambah unik, yaitu memiliki karakter suara mirip penyanyi terkenal," tutur David, dalam keterangan pers yang diterima tabloidbintang.com.

Audisi Sing Like A Star akan berlangsung pada hari Minggu, 23 Juni 2019, mulai pukul 08.00 WIB, di Studio 6 EMTEK City Daan Mogot. Beberapa kota lainnya juga akan disambangi oleh SCTV, yakni Surabaya dan Medan (30 Juni 2019), serta Bandung (7 Juli 2019). 

Calon Peserta juga dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan video menyanyi yang dilengkapi dengan data diri (Nama, Usia, Alamat, dan Nomor Telepon) melalui Official Whatsapp SCTV 081290990098. Audisi ini gratis dan terbuka tanpa batasan umur. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait