Kata Kak Seto, Film Koki Koki Cilik 2 Sangat Dirindukan

Supriyanto Jumat, 21 Juni 2019 22:30:23
Koki Koki Cilik 2 dinilai Kak Seto memiliki alur cerita yang bersifat edukatif. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama keluarga Koki Koki Cilik 2 produksi MNC Picture siap tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019 mendatang. Dalam sekuel itu, sejumlah pemain cilik yang terlibat dalam film sebelumnya kembali hadir, seperti Farras Fatik, Alifia Lubis, Ali Fikri, Clarice Cutie dan Romaria.

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Setyo Mulyadi atau Kak Seto mengungkap, film seperti Koki Koki Cilik 2 sudah lama dinantikan oleh keluarga Indonesia.

"Sangat dirindukan adanya film keluarga dan film anak-anak,” ungkap Kak Seto yang hadir dalam acara Gala Premier di Kota Kasablanka XXI, Jakarta, Kamis (20/6).

Seto Mulyadi (Seno/tabloidbintang.com)
Seto Mulyadi (Seno/tabloidbintang.com)

Kak Seto yang sudah menyaksiskan film yang disutradarai Viva Westi itu, menilai Koki Koki Cilik 2 memiliki alur cerita yang bersifat edukatif serta bisa jadi momen untuk mengakrabkan keluarga.

Hal itu, menurut Seto Mulyadi, membuat kisah petualangan para juru masak cilik mendapat respons positif di kalangan masyarakat.

"Jadi kalau salah satunya adalah film Koki Koki Cilik ini, yang saya lihat sepintas adalah film keluarga, untuk mengakrabkan keluarga, ini disambut hangat di kalangan masyarakat," terang Seto Mulyadi.

Termasuk dari LPAI sendiri, yang juga sangat memberikan apresiasi terhadap langkah MNC Pictures menghadirkan sekuel Koki Koki Cilik.

"Khususnya juga dari LPAI, kami sangat memberikan apresiasi terhadap film ini," pungkas Seto Mulyadi.

Selain bintang cilik, film liburan keluarga Koki Koki Cilik 2 juga diramaikan kehadiran Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Ryder.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.