Alasan Bams eks Samsons Gandeng Ibunda sebagai teman Duet

Abdul Rahman Syaukani | 23 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bambang Reguna Bukit atau Bams eks Samson menggaet ibunda sebagai teman duet di lagu terbarunya berjudul Will You Dance With Me. Bams tentu saja punya alasan khusus kenapa dia memutuskan untuk kolaborasi dengan ibunya.

"Sebenarnya let it flow hanya pengin celebration hubungan saya dan ibu saya. Karena memang saya suka nyanyi bedua dan saya nyambung ngomongin seni sama ibu saya. Jadi ya kita bikin single saja. Semoga banyak orang yang bisa related sama apa yang kita bedua bawain," ucap Bams saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

Meyakinkan ibunda untuk menjadi teman duetnya di lagu Will You Dance With Me, diakui Bams, bukan perkara mudah. Namun setelah dibujuk dan dirayu, Desiree akhirnya luluh. Lebih lanjut diungkapkan Bams, lagu Will You Dance With Me sejatinya dia ciptakan untuk sang istri beberapa tahun silam.

"Ciptainnya untuk istri saya pas saya mau menikah. Tapi ketika sekarang pengin duet, nuansanya dibikin big band, nuansa zaman dulu. Enggak mungkin kalau ajak Mama tapi konsepnya kayak sama Dipha sama Wingky," kata Bams.

Bams tidak terlalu mengkhawatirkan apakah lagunya akan disukai atau tidak. Yang terpenting baginya, dia sudah berkarya dari hati dan berusaha melahirkan karya berkualitas.

"Kalau saya pribadi ingin keluarin sesuatu berdasarkan apa yang saya suka dan apa yang saya mau. Menurut saya sekarang kalau mau keluarin materi asal itu jujur, asal related, buat kemasannya beda, elit, ada aja yang dengar. Sekarang platform kan sudah ada masing-masing," papar Bams.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait