5 Tontonan yang Akan Membuat Pasangan Berpikir Ulang Soal Hingga Maut Memisahkan

Redaksi | 25 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkomitmen pada sebuah hubungan—baik itu hubungan kerja, pernikahan, atau sekedar pertemanan—berarti siap mendukung satu sama lain dalam keadaan apapun.

Terkadang, istilah “hingga maut memisahkan kita” dapat terasa begitu nyata saat menghadapi situasi darurat, apalagi kalau Anda dan pasangan harus melawan segerombolan kriminal, atau memecahkan misteri yang membahayakan nyawa.

Lima film yang tersedia di Netflix ini akan membuat Anda lebih mengapresiasi hubungan Anda dengan yang tersayang.

Ikuti cerita para pasangan yang hubungannya diuji oleh berbagai tantangan: hidup dalam incaran musuh, terlibat baku tembak dan kejar-kejaran mobil, atau menghadapi pilihan sulit antara mengorbankan diri sendiri atau pasangan mereka.

Murder Mystery

Setelah memerankan sepasang kekasih di Just Go With It (2011), Adam Sandler dan Jennifer Aniston kembali disatukan dalam komedi romantis Netflix Original Murder Mystery. Kali ini mereka memerankan Nick dan Audrey, suami-istri yang pergi berbulan madu ke Eropa di usia pernikahan yang sudah tak lagi muda. Di tengah perjalanan, mereka bertemu seorang bangsawan kaya-raya. Sang bangsawan pun mengundang keduanya untuk mengubah agenda bulan madu yang sederhana menjadi liburan mewah di atas kapal pesiar bersama keluarga besarnya.

Liburan impian tersebut menjadi malapetaka saat Nick dan Audrey dituduh melakukan pembunuhan di dalam kapal. Terinspirasi oleh novel Agatha Christie berjudul  Murder on the Orient Express, Netflix Original Murder Mystery akan membuat Anda berpikir keras untuk menebak siapa pembunuhnya. Dipadukan dengan unsur komedi, terutama dialog konyol antara Nick dan Audrey, akan membuat Anda tak berhenti tertawa sepanjang film.

Date Night

Di malam ulang tahun pernikahan mereka, pasangan suami-istri Phil dan Claire Foster memutuskan pergi berkencan untuk menghidupkan kembali gejolak cinta mereka. Tidak ada yang dapat menghentikan kencan penting tersebut, bahkan saat restoran yang mereka tuju sedang penuh.

Akhirnya, mereka pun “mencuri” reservasi atas nama pasangan lain. Tanpa mereka ketahui, reservasi yang mereka ambil adalah milik pasangan kriminal yang sedang diincar oleh komplotan kriminal lainnya. Sepanjang malam, mereka harus melarikan diri dari para kriminal yang berusaha menangkap mereka.

Dibintangi Steve Carell dan Tina Fey, dengan cara unik mereka untuk keluar dari bencana, Date Nightdijamin akan membuat Anda terhibur, sekaligus meresapi fakta bahwa terkadang tantangan dibutuhkan untuk menghidupkan kembali rasa sayang dan saling menghargai terhadap pasangan.

The End of the F***ing World

James (Alex Lawther) dan Alyssa (Jessica Barden) adalah dua siswa kurang populer di sekolah menengah mereka. Suatu hari, Alyssa mengajak James, yang juga merupakan teman sekelasnya, untuk menjadi kekasih sekaligus partner melarikan diri dari rumah. Keduanya memiliki masalah keluarga yang membuat mereka yakin untuk pergi dan memulai perjalanan melintasi Inggris. 

Perjalanan mereka ternyata jauh dari yang James dan Alyssa bayangkan. Mereka harus menghadapi berbagai permasalahan, mulai dari mobil mogok, kehabisan uang, hingga terperangkap di dalam rumah seorang pemerkosa. Meskipun tidak mudah, mereka belajar untuk terus bersama dan menjaga satu sama lain, bahkan ketika nyawa menjadi taruhannya.

Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan perjalanan James dan Alyssa, serial Netflix Original The End of the F***ing World akan kembali dengan season terbarunya tahun ini.

The Bounty Hunter

Milo (Gerard Butler), seorang pemburu penjahat, bertemu kembali dengan mantan istrinya, Nicole (Jennifer Aniston), ketika ia ditugaskan untuk menangkap dan memasukkan mantan istrinya tersebut ke penjara. Milo mengira ini akan menjadi pekerjaan yang sangat mudah. Namun, ia tak tahu bahwa Nicole, yang berprofesi sebagai jurnalis, juga tengah diincar oleh sekelompok kriminal yang ingin membunuhnya. Milo dan Nicole, yang sebenarnya sangat membenci satu sama lain, harus bekerja sama untuk kabur dari para penjahat yang mengincar mereka. Film ini akan membuat Anda gemas dengan hubungan benci tapi cinta antara Milo dan Nicole, dan berharap mereka dapat kembali bersatu di akhir film.


We’re the Millers


We’re The Millers bercerita mengenai seorang pengedar narkoba bernama David (Jason Sudeikis), yang perlu melewati perbatasan Amerika Serikat - Meksiko tanpa dicurigai oleh petugas imigrasi. Ia merasa cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan berpura-pura menjadi keluarga ideal dengan dua anak. Bersama seorang wanita bernama Rose (Jennifer Aniston) yang berpura-pura menjadi istrinya, dan dua anak remaja yang mau bekerja sama, mereka belajar tidak hanya untuk menjadi kriminal, tetapi juga untuk saling menjaga satu sama lain layaknya sebuah keluarga sungguhan. Meski banyak perbedaan, “keluarga” ini dapat saling bekerja sama dalam menghadapi situasi sulit demi mencapai tujuan mereka, meskipun secara ilegal.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait