Cerita Iko Uwais Bisa Terlibat dalam Film Stuber bersama Dave Bautista

Supriyanto Selasa, 25 Juni 2019 20:15:43
Iko Uwais (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak membintangi film laga The Raid, karir Iko Uwais di industri film makin bersinar. Tak hanya di Indonesia, industri film Hollywood juga mengincar Iko Uwais untuk terlibat dalam produksinya.

Yang terbaru, Iko Uwais ikut membintangi film Stuber produksi 20th Century Fox bersama aktor populer Hollywood seperti Dave Bautista, Karen Gillan dan Kumail Nanjiani. Suami Audy Item itu pun menceritakan bagaimana bisa bergabung dalam film action comedy itu.

"Kebetulan habis selesai syuting Mile 22 itu kurang lebih dua minggu, lalu ke Indonesia. Lalu dapat kabar dari bang Ricky Siahaan (manajer) dapat tawaran lagi dari Fox, judulnya Stuber. Jadi sutradaranya langsung yang menghubungi, namanya Michael Dowse," ungkap Iko Uwais dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Iko Uwais (Markuat / tabloidbintang.com)
Iko Uwais (Markuat / tabloidbintang.com)

Sang sutradara pun menjelaskan inti dari jalan cerita hingga karakter yang bakal dimainkan oleh Iko Uwais di film Stuber. Dari situ Iko pun mulai tertantang karena tak hanya action.

"Kita ngobrol, videocall bertiga. Dia menceritakan salah satu ceritanya dan karakter saya. Wah ini lumayan tertarik ya. Warnanya beda dari sebelumnya buat saya," beber Iko Uwais.

Tanpa pikir panjang, Iko Uwais langsung menerima dan manjalani syuting kurang kebih dua bulan lamanya.

"Dan iya dua minggu dapat tawaran. Nggak sampe sebulan di rumah, saya kerja lagi, kurang lebih dua bulan syutingnya," terang Iko Uwais.

Ayah dua anak itu berharap aktingnya dalam Stuber bisa mendapat respons positif karena ini pertama kalinya Iko membintangi film bergenre laga komedi.

"Mudah-mudahan bisa diterima sama teman-teman karena ini pengalaman pertama dan karakter saya juga pertama buat itu," pungkas Iko Uwais.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.