Dikenal sebagai Bintang Laga, Iko Uwais Buka Peluang Main Film Drama

Supriyanto | 25 Juni 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais dikenal sebagai aktor laga lantaran sejak awal film yang dibintangi istri Audy Item itu bergenre aksi. Namun, Iko menyadari tidak selamanya ia melulu berada di jalur action.

Menyadari keterbatasannya, Iko pun membuka peluang untuk menerima tawaran main film genre drama. Hal itu juga untuk membuktikan kemampuan Iko di dunia akting.

"Sebenarnya saya belum sah kalau belum di-gebukin, dibanting, itu belum sah buat dibayar. Eggak sih, ha ha ha. Tapi enggak menutup kemungkinan (untuk main drama)," ujar Iko Uwais saat junpa pers film Stuber di XXI Epicentrum, Kuningab, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Iko menambahkan, akan lebih menarik jika dirinya mampu menguasai dua genre drama dan aksi. Iko juga siap meninggalkan image  sebagai bintanglaga.

"Kalau ada cerita bagus, drama yang bagus, itu kan kombinasi yang bagus. Kenapa enggak?" tuturnya.

"Sedangkan buat ke depannya saya enggak mungkin juga aksi terus. Tapi kalau fisik saya masih bisa memerankan adegan menantang, kenapa tidak? Cuma kalau ada adegan yang lebih drama itu ada tantangan buat saya. Tapi enggak menutup kemungkinan buat itu (main drama)," pungkas Iko Uwais.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait