Akting Bareng Ari Wibowo di Sinetron Fitri, Audi Marissa Gemetar hingga Lupa Dialog

Ari Kurniawan Selasa, 25 Juni 2019 16:45:23
Audi Marissa senang sekaligus bangga dipilih jadi bintang utama di serial terbaru ANTV yang berjudul Fitri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa senang sekaligus bangga dipilih jadi bintang utama di serial terbaru ANTV yang berjudul Fitri.

Kebahagiaannya semakin sempurna, karena di tayangan produksi Verona Pictures itu Audi bisa beradu akting dengan aktor idolanya, Ari Wibowo.

"Enggak nyangka bisa satu sinetron sama Om Ari Wibowo, idola aku," ucap Audi Marissa, di lokasi syuting sinetron Fitri, Ceger, Jakarta Timur, Selasa (25/6).

Rasa kagum membuat Audi Marissa gugup saat berhadapan dengan Ari Wibowo. Hal itu berengaruh pada proses syuting.

Ari Wibowo (Seno/tabloidbintang.com
Ari Wibowo (Seno/tabloidbintang.com

"Udah berusaha behave, jangan sampai kelihatan norak. Tapi tetep aja gemetar dan jadi lupa dialog kalau udah satu scene," aku Audi Marissa Sambil tertawa.

Di mata Audi Marissa, Ari Wibiwo merupakan aktor senior yang sangat ramah dan tak pelit ilmu. Selama satu bulan menjalani syuting, Audi mengaku mendapat cukup banyak masukan dari Ari, dan aktor senior lain yang ikut bermain di sinetron ini.

"Seneng banget syuting sama senior. Mereka enggak nganggap kami junior dan jari jarak. Kadang mereka ngajarin juga," tandas Audi Marissa.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.