Ari Wibowo Mematahkan Pendapat Negatif tentang Artis Muda

Ari Kurniawan Selasa, 25 Juni 2019 20:40:23
Ari Wibowo kembali sibuk di lokasi syuting. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Wibowo kembali sibuk di lokasi syuting. Aktor 48 tahun itu berperan sebagai Aryo di sinetron Fitri, yang tayang ANTV setiap Senin hingga Minggu, pukul 17.45 WIB.

"Aryo sebagai ayah yang punya kepahitan dalam hidup. Ia harus kehilangan bayi yang diculik, Ari Wibowo menceritakan perannya, saat dijunpai di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (25/6).

Di sinetron-sinetron terdahulu, Ari Wibowo selalu mendapat peran pria baik-baik. Di sinetron ini sedikit berbeda.

"Di sini ada jahatnya juga. Jahat karena dendam dan menyimpan kebencian saat mencari anaknya," lanjutnya.

Ari Wibowo (Seno/tabloidbintang.com)
Ari Wibowo (Seno/tabloidbintang.com)

Di sinetron Fitri, Ari Wibowo beradu akting dengan beberapa artis muda, seperti Audi Marissa, Christ Laurent, Lucky Perdana, dan Lidi Brugman. Ari memiliki kesan positif terhadap juniornya tersebut.

"Saya mematahkan pendapat sebagian teman yang menyebut, artis-artis kekinian itu malas, hanya ingin instan saja, saya sama sekali nggak melihat itu di sini. Semua kerja keras," jelas Ari Wibowo.

Meski proses syuting baru berjalan sekitar sebulan, Ari Wibowo sudah merasakan suasana kekeluargaan di lokasi syuting. Ia pun tak segan berbagi ilmu pada Audi Marissa Cs.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.